SUARA HATI

Released: 2024 Genres: Pop

Download Lagu SUARA HATI Mp3

Download lagu gratis Mp3 SUARA HATI tercepat - Gudang Lagu - Download musik SUARA HATI kualitas tinggi, bebas pemutar musik online di zLagu.Net Download lagu SUARA HATI online terbaru - Lagu Terbaru - di zLagu.Net, Download music cepat SUARA HATI menyenangkan mendengarkan perasaan Anda Download lagu mp3 SUARA HATI gratis - Download Lagu - Gudang lagu Mp3 gratis Indonesia 2021 terbaru - zLagu.Net

Lyric lagu SUARA HATI

DJP MUSIK berdiri pada tanggal 18 november 2018 dari sebuah pertemanan tempat ngumpul di kota mereka yakni Pangkalanbun Kalimantan tengah. Warna musik yang dimainkan ialah Pop, Rock, Reggae, ska, koplo, akustik maupun full band. Adapun banyaknya jenis aliran musik tersebut karena dari personil "DJP MUSIK" yang bermacam karakter suara vocal nya.

Setelah menimba pengalaman manggung diberbagai event, pada Akhir Akhir pada tahun 2018 "DJP" mencoba menciptakan sejumlah lagu untuk lagu mereka yang pertama adalah berjudul "SUARA HATI" Dengan nuasa pop yang menjadi lagu perdana yang di keluarkan oleh "DJP".
Adapun lagu "SUARA HATI" Yang temanya diambil dari kisah cerita sebuah hubungan yang mesti berakhir karena pasangannya lebih memilih orang lain. Serta menunjukan bahwa tegar, iklas, dan kuat melewatinya disaat pasangan kekasihnya lebih memilih yang lain dari kisah Dilagu
"SUARA HATI" memiliki pesan dimana tidak semua sebuah perjalanan percintaan itu mulus serta selalu semua bersatu bahkan hampir semua pasti pernah merasakan yang namanya gagal dalam menjalani hubungan kisah asmaranya, tapi jangan jadikan itu kita lemah bahkan kita tak melangkah lebih baik lagi Dan tetap Tegar, Kuat, dan Iklas untuk melewatinya.

Beberapa nama personil DJP MUSIK :

° Rachmad Ariyandi
° Bagus Thole
° Ilham Fazar
° Endek Karyadi
° Esty Handayani
° Lia Lailiyani
° Sari Tiakoly
° Rezky Alby

Terima kasih kepada Allah SWT, semua pihak yang telah membantu perjalanan DJP MUSIK sampai saat ini, Antara lain Fany Studio Record, Hlr Created Yang membantu dalam proses video clip di lagu "SUARA HATI" serta kawan kawan semua yang selalu ada membantu disaat sedang mengisi acara dan selalu support & setia untuk menyaksikan penampilan kami.

Terima kasih kepada *ROBBY SENJAYA* Yang telah mempercayai DJP untuk membawakan lagu yang di ciptakannya.


more