Download Lagu / Download Lagu Mp3 / Romance Band - Sampai Mati

Romance Band - Sampai Mati

Released: 2024 Genres: Pop

Download Lagu Romance Band - Sampai Mati Mp3

Download lagu gratis Romance Band - Sampai Mati Mp3 - Lagu Terbaru - Download lagu Mp3 gratis Indonesia 2021 terbaru - zLagu.Net
Download lagu free Romance Band - Sampai Mati tercepat - Download Lagu Terbaru , Mendengarkan musik mp3 Romance Band - Sampai Mati terbaik di website zLagu.Net Mendengarkan musik Romance Band - Sampai Mati Terbaru - Gudang Musik Mp3 - dizLagu.Net Download musik secara gratis pada mesin tercepat

Lyric lagu Romance Band - Sampai Mati

Lokasi
Kantor Taman E3.3 Unit C8 Jalan Mega Kuningan Lot 86-87 Jakarta 12950-Indonesia, Jakarta, Indonesia 12950
Genre
POP ROCK ROMANTIC
Kota Asal
JAKARTA
Perusahaan Rekaman
NYRA entertainment
Tentang
MUSIC
Biografi
Sebelum ROMANCE terbentuk, masing-masing personil mempunyai formasi band tersendiri yang cukup dikenal di Kota Semarang hingga kami bertemu dan pada tanggal 29 januari 2004 kami sepakat membentuk sebuah band yang kami beri nama STIGMATA yang dimotori oleh Dani (gitar) dan Inunk (drum).

Pada awalnya kami mengusung aliran top 40 dan sempat exist di gelaran event musik di Semarang dan sekitarnya. De...ngan berjalannya suatu proses kreativitas, hingga kami memutuskan untuk menciptakan lagu sendiri. Kemudian pada tanggal 6 Juni 2006 di Semarang kami sepakat untuk mengganti nama menjadi ROMANCE.

Nama ROMANCE diambil dari kisah nyata kami sehari-hari. ROMANCE sendiri diambil dari kata romantic karena ide-ide lagu kami bermuara pada kehidupan cinta kasih sesama manusia. Selain Romantic adalah bagian dari pengungkapan jiwa antar sesama manusia, sehingga keberadaan manusia di dunia tidak terlepas dari kisah roman.

Pada 2nd Aniversary ROMANCE menambah nama menjadi
“THE ROMANCE “Mengenai warna musik yang kita mainkan adalah pop rock romantic. Selain musik ini mudah diterima di masyarakat luas, seiring dengan beragamnya corak dan warna musik baru-baru ini. Maka dari itu THE ROMANCE selalu berusaha menciptakan dan menyuguhkan karya musik yang terbaik untuk dapat diabadikan di setiap perjalanan hidup.

ROMANCE diwakili Rony ( Vocal ) Dhani ( Gitar ) Reza ( Drum ) Wendy Bass telah terbentuk 06 Juni 2006 dan meluncurkan Album pertama yang bertajuk HAWA Dengan single hits nya yang berjudul “ Selalu Setia “ yang banyak juga menduduki chart pertama di kota2 besar dan di beberapa di daerah di Indonesia, Brunei darusalam, Malaysia, dan Australia, sampai sampai saat itu Pasha ( Voc UNGU ) menjadi Co.Produser dan Okie menjadi Manager band ROMANCE.
Setelah berakhirnya masa Album pertama ROMANCE tentunya tidak berhenti begitu saja,

ROMANCE Hijrah dari kota asal SEMARANG ke JAKARTA di tahun 2007 untuk terus berusaha mencari celah di dunia musik dan hiburan, serta mencari kesempatan mendapatkan Mayor Label lain ataupun Producer yang dapat berjalan satu visi dan misi yang sama dengan ROMANCE .

Pada Tahun 2008 ROMANCE akhirnya mendapatkan Producer Management Mayor Label yang bernama Cahaya Music Production atau bisa di sebut CMP yang sedang membutuhkan Band yang berpotensi bagi mereka dan dimulailah kontrak baru dengan CMP terhitung Oktober 2008.
Setelah proses produksi selesai akhirnya Album ke 2 THE ROMANCE dengan single hits “ KUINGIN KAMU “ bisa mulai di Promosikan di INDONESIA hingga akhir 2010.
Sampai saat ini ROMANCE masih terus berkarya dan terus berusaha untuk sampai di titik yang ROMANCE inginkan.

Dan diawal 2011 ROMANCE diberi kesempatan bekerjasama dengan NYRA entertainment dan mengeluarkan single album IKHTIAR HATI.
Lihat Selengkapnya
Lokasi Sekarang
Jakarta
Manajer Umum
NYRA entertainment
Telepon
87877444170
Hubungan Media
082125 909060 - pin BB: 2108587
Agen Pemesanan
Usman & Leeny
more