Download Lagu / Download Lagu Mp3 / Thala'al Badru

Thala'al Badru

Released: 2024 Genres: Pop

Download Lagu Thala'al Badru Mp3

Dengarkan lagu Mp3 Thala'al Badru Terbaru - Lagu Mp3 - Website zLagu.Net, mendengarkan musik download musik panas Thala'al Badru mesin tercepat Free Download Lagu, Download Lagu Gratis Mp3 Thala'al Badru di 4shared Mp3 - zLagu.Net
Download Lagu gratis mp3 Thala'al Badru baru - Lagu Terbaru 2021 - Website zLagu.Net download musik gratis kecepatan tinggi Thala'al Badru

Lyric lagu Thala'al Badru

Maraknya trend budaya asing yang muncul baik dalam dunia sosial media, pergaulan sehari-hari, hingga kesenian khususnya dunia musik membuat masyarakat pada umumnya lebih mengenal dan menyukai musik asing daripada musik tradisional warisan asli budaya Indonesia. Padahal, tak dapat kita pungkiri bahwa masyarakat luar negeri justru sangat mengagumi kekayaan musik tradisional Indonesia hingga mereka ingin mempelajari bahkan mengklaim kekayaan musik tradisional kita tersebut sebagai milik negara mereka.
Trend budaya asing yang mengarah pada paham kebebasan dalam pergaulan pun telah mempengaruhi masyarakat Indonesia yang mana hal tersebut sangat bertentangan dengan nilai – nilai luhur yang diwariskan baik oleh budaya nenek moyang kita maupun agama khususnya Islam. Namun pertentangan ini seringkali menjadi pemicu timbulnya berbagai konflik sosial yang membentuk suatu persepsi radikalisme Islam. Padahal nilai – nilai Islam sejatinya bersifat universal, tidak kaku, dan penuh kelembutan. Dalam kajiannya, Tuhan memberikan kebebasan untuk menentukan pilihan dalam perjalanan hidup hambaNya dan Dia tidak pernah pilih kasih. Manusia diciptakan dari berbagai suku dan bangsa supaya mereka saling mengenal satu sama lain, hingga terciptanya suasana yang silaturahmi. Begitu pun dengan musik. Dengan mensinergikan keragaman musik dapat menjadi suatu wadah untuk saling bersentuhan atau bersilaturahmi karena setiap aliran tersebut memiliki karakter dan keasikan tersendiri, sehingga keunikan ini kami angkat menjadi konsep dalam album sebagai cita rasa satu kesatuan menu seni yang lengkap dan utuh untuk di nikmati. Melalui alunan musik, khususnya musik religi nilai – nilai luhur ketuhanan tersebut juga dapat kita masukkan dan sebarkan ke masyarakat dengan cara yang indah dan ringan sehingga masyarakat terhibur sekaligus mendapat pencerahan.
Atas dasar pemikiran tersebut, kami menghadirkan SaMaRa 37 yang beranggotakan empat orang wanita muda bertalenta dengan konsep grup vokal yang mengangkat nilai – nilai luhur ketuhanan yang dipadukan dengan kekayaan budaya nusantara serta musik modern yang berkembang saat ini sehingga tercipta suatu harmoni yang indah, bermakna,berbudaya, namun tetap ringan dan up to date. Hadirnya SaMaRa 37 juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wanita-wanita Indonesia khususnya dan dunia umumnya agar terus dapat berkarya sebagai bentuk eksistensi diri.
more