Download Lagu / Download Lagu Mp3 / DISKORIA - BALADA INSAN MUDA

DISKORIA - BALADA INSAN MUDA

Released: 2024 Genres: Indo

Download Lagu DISKORIA - BALADA INSAN MUDA Mp3

Download lagu gratis Mp3 DISKORIA - BALADA INSAN MUDA tercepat - Lagu - Download musik DISKORIA - BALADA INSAN MUDA kualitas tinggi, bebas pemutar musik online di zLagu.Net Download gratis musik MP3 DISKORIA - BALADA INSAN MUDA kecepatan tinggi - Mp3 - di zLagu.Net, download musik baru DISKORIA - BALADA INSAN MUDA di zLagu.Net Lagu download gratis DISKORIA - BALADA INSAN MUDA di zLagu.Net

Lyric lagu DISKORIA - BALADA INSAN MUDA

Diskoria - Balada Insan Muda

Kilau gemintang bertabir senja
Melukis senyuman
Hiasi cakrawala di hatiku
Melihat dua indah bola mata di parasmu

Rona pipi berkata
Ku inginkan dirimu
Jadi intan permata di hatiku

Tak perlu kau bicara
Dewa dewi asmara bersatu tuk kau & aku

Meskipun bintang tak temani malam
Terangpun terasa kelam
Kukan setia bersamamu oh kasih
Untai semerbak kasihku

Balada
Insan muda dimadu cinta
Ingin dia selalu ada
Dekatku
Tak ingin waktu terasa cepat berlalu

Tiada
Lagi ada senja kecewa
Jingga langit merdu bernada kasih
Rangkai sejuta warna pelangi cinta bersama

Silam cakrawala logika
Jangan pedulikan apapun kata mereka
Satukan bentang
Jurang sukma kau & ku
selamanya
Seiya sekata senada & seirama

Balada
Insan muda dimadu cinta
Ingin dia selalu ada
Dekatku
Tak ingin waktu terasa cepat berlalu

Tiada
Lagi ada senja kecewa
Jingga langit merdu bernada kasih
Rangkai sejuta warna pelangi cinta bersama

Rangkai sejuta warna pelangi cintaku
Rangkai sejuta warna pelangi cintamu
Rangkai cerita bersama Diskoria

Rangkai kisah kita bersama

——

Memasuki tahun keempat tahun perjalanan duo selektor, Diskoria, yang terdiri dari Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat. Tahun 2019 ini mereka siap menyajikan hal baru dengan merilis single perdana mereka. Diskoria sendiri merupakan sebuah grup duo selektor, yang memutarkan lagu-lagu Indonesia pilihan dari era 80an hingga kini dalam setiap aksi panggungnya.

Berawal dari penampilan Merdi dan Aat pada acara Suara Disko pertama di tahun 2015, menjadi titik pertemuan dengan kolektif pencipta lagu Laleilmanino, yang saat itu hadir sebagai tamu acara. Laleilmanino sendiri terdiri dari Arya Aditya Ramadhya (Lale) dan Ilman Ibrahim Isa dari Maliq & D’essentials, dan juga Anindyo Baskoro (Nino) dari RAN.

Sampai akhirnya Merdi dan Aat mulai tampil dari panggung ke panggung dan sering kali berada dalam satu acara dengan grup musik dimana Lale, Ilman dan Nino berada. Dari sanalah timbul perbincangan tentang ketertarikan mereka terhadap estetika musik pop di era 80-an, dan mereka sempat secara bersamaan mengisi seminar tentang musik pop bersama Proud Project.

Hal ini lah yang akhirnya menjadi landasan mereka berkolaborasi merilis sebuah lagu pada tanggal 14 Februari 2019 ini. Lagu ini diberi judul “Balada Insan Muda”, yang akan dirilis oleh Suara Disko & Locker Media.

Balada Insan Muda digambarkan sebagai interpretasi Diskoria terhadap musik pop Indonesia di era 80an dari segi aransemen musik dan penulisan lirik, yang diterjemahkan dengan sangat baik oleh Laleilmanino selaku komposer. Alat musik yang digunakan juga sebagian besar menggunakan alat musik yang relevan dengan zaman tersebut, sepeti synthesizer analog dan piano Rhodes untuk menghasilkan suara yang
sesuai ekspektasi. Dalam penulisan lirik pun, pemakaian kata juga dipilih untuk membuat pendengarnya masuk kembali ke lorong waktu di era tersebut.

Merdi menambahkan, “Yang ingin disampaikan kepada pendengar adalah bahwa musik Indonesia juga memiliki musik pop yang berkualitas di tiap era-nya, dan pilihan bagi orang Indonesia untuk mendengarkan lagu pop berkualitas itu sebenarnya sangat luas, sehingga tidak perlu menjadi pilihan terakhir untuk didengarkan dibanding lagu pop mancanegara.”

Dengan kekuatan pada musik dan pesan yang terdapat pada lagunya, besar harapan kami lagu ini bisa menjadi anthem musik pop, dan akan dikenang di kemudian hari.

Kenali lebih dekat:
Instagram: @diskoria.selekta

Artis: Diskoria
Pencipta lagu & Penulis lirik : Anindyo Baskoro, Arya Aditya Ramadhya, & Ilman Ibrahim Isa
Dirilis oleh: Suara Disko & Locker Media
more