Download Lagu / Download Lagu Mp3 / Dzikir dan Doa Sehari-hari Bagian 14 – Ustadz Mizan Qudsiyah, Lc. MA.

Dzikir dan Doa Sehari-hari Bagian 14 – Ustadz Mizan Qudsiyah, Lc. MA.

Released: 2024 Genres:

Download Lagu Dzikir dan Doa Sehari-hari Bagian 14 – Ustadz Mizan Qudsiyah, Lc. MA. Mp3

Dengarkan Musik Mp3 baru Dzikir dan Doa Sehari-hari Bagian 14 – Ustadz Mizan Qudsiyah, Lc. MA. gratis dengan kecepatan tinggi - Mp3 - di zLagu.Net, Unduh Musik menyenangkan Dzikir dan Doa Sehari-hari Bagian 14 – Ustadz Mizan Qudsiyah, Lc. MA. janji baru untuk melihat Anda lagi Download lagu Dzikir dan Doa Sehari-hari Bagian 14 – Ustadz Mizan Qudsiyah, Lc. MA. mp3 kualitas tinggi - Download Lagu Terbaru - di sini, Dengarkan mp3 Dzikir dan Doa Sehari-hari Bagian 14 – Ustadz Mizan Qudsiyah, Lc. MA. download musik berkualitas tinggi Download Lagu Indonesia Dzikir dan Doa Sehari-hari Bagian 14 – Ustadz Mizan Qudsiyah, Lc. MA. Gratis di Gudang Lagu Mp3 Mp3 Download

Lyric lagu Dzikir dan Doa Sehari-hari Bagian 14 – Ustadz Mizan Qudsiyah, Lc. MA.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajarkan kepada kita berbagai doa dan dzikir di banyak kegiatan dan aktivitas. Ada dzikir setelah shalat wajib, bacaan sebelum dan sesudah makan, bacaan ketika masuk dan keluar WC, dst… dan masing-masing bacaan, memiliki tempat sendiri-sendiri. Tidak boleh dibolak-balik, meskipun secara makna benar. Karena ini merusak aturan.
Dzikir ketika masuk masuk WC tidak boleh anda baca sebelum makan. Meskipun karena alasan ingin berlindung dari godaan setan laki-laki dan perempuan.
Demikian pula dzikir dan doa baik dari bangun tidur sampai tidur kembali Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah mengajarkan dengan rinci. Dan ingatlah bahwa meskipun semua makna dzikir dan doa itu baik, bukan berarti anda bebas memindahkan dzikir dan doa itu di luar waktunya.
Berikut diantara dzikir dan doa sehari-hari yang bisa kita amalkan:
1. Doa bangun tidur
ﺍَﻟْﺤَﻤْﺪُ ﻟِﻠَّﻪِ ﺍﻟَّﺬِﻱْ ﺃَﺣْﻴَﺎﻧَﺎ ﺑَﻌْﺪَ ﻣَﺎ ﺃَﻣَﺎﺗَﻨَﺎ ﻭَﺇِﻟَﻴْﻪِ ﺍﻟﻨُّﺸُﻮْﺭِ
“Alhamdullillahilladzi ahyaanaa ba’da maa amaatanaa wa ilaihin nusyuur ”
Artinya: Segala puji bagi Allah, yang telah membangunkan kami setelah menidurkan kami dan kepada-Nya lah kami dibangkitkan kembali. (HR. Bukhari no. 6325)

2) Doa masuk kamar mandi/WC
ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺇِﻧِّﻲْ ﺃَﻋُﻮْﺫُ ﺑِﻚَ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﺨُﺒُﺚِ ﻭَﺍﻟْﺨَﺒَﺎﺋِﺚِ 
“Bismillaah, Allahumma innii a’uudzu bika minal khubutsi wal khabaa-its”
Artinya: “Dengan nama Allah. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari godaan setan laki-laki dan perempuan”. (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

3) Doa keluar kamar mandi/WC
غُفْرَانَكَ
 “Ghufraanaka”
Artinya: “Aku memohon ampunanmu Ya Allah”
Lafadz lengkap haditsnya yaitu, dari ‘Aisyah radhiallahu ‘anha berkata,
كَانَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه وسلم إِذَا خَرَجَ مِنَ الْخَلاَءِ قَالَ: غُفْرَانَكَ
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, jika keluar dari WC beliau membaca: “Ghufranaka (Aku memohon ampunanmu Ya Allah)”. (HR. Abu Daud)

dan masih banyak lagi doa dan dzikir yang seharusnya seorang muslim menghafal dan mengamalkannya setip hari. Untuk lebih jelasnya simaklah dalam penjelasan audio berseri ini...
more