Download Lagu / Download Lagu Mp3 / Fitnah Dunia Mengancam Kita - Ustadz Lalu Ahmad Yani, Lc. - Mutiara Hikmah

Fitnah Dunia Mengancam Kita - Ustadz Lalu Ahmad Yani, Lc. - Mutiara Hikmah

Released: 2024 Genres:

Download Lagu Fitnah Dunia Mengancam Kita - Ustadz Lalu Ahmad Yani, Lc. - Mutiara Hikmah Mp3

Download Lagu Fitnah Dunia Mengancam Kita - Ustadz Lalu Ahmad Yani, Lc. - Mutiara Hikmah gratis di - zLagu.Net
Dengarkan Musik Mp3 baru Fitnah Dunia Mengancam Kita - Ustadz Lalu Ahmad Yani, Lc. - Mutiara Hikmah gratis dengan kecepatan tinggi - Gudang Lagu - di zLagu.Net, Unduh Musik menyenangkan Fitnah Dunia Mengancam Kita - Ustadz Lalu Ahmad Yani, Lc. - Mutiara Hikmah janji baru untuk melihat Anda lagi Dengarkan Musik Mp3 baru Fitnah Dunia Mengancam Kita - Ustadz Lalu Ahmad Yani, Lc. - Mutiara Hikmah gratis dengan kecepatan tinggi - Download Lagu - di zLagu.Net, Unduh Musik menyenangkan Fitnah Dunia Mengancam Kita - Ustadz Lalu Ahmad Yani, Lc. - Mutiara Hikmah janji baru untuk melihat Anda lagi

Lyric lagu Fitnah Dunia Mengancam Kita - Ustadz Lalu Ahmad Yani, Lc. - Mutiara Hikmah

Link youtube: https://youtu.be/_o0yRh0W_qE

Fitnah dunia sungguh menggoda. Setan pun tak henti-hentinya menjerumuskan manusia agar sibuk dan larut dengan kehidupan dunia, sehingga lupa dengan adanya kehidupan akhirat. Marilah sejenak kita renungkan tentang hakikat kehidupan dunia agar kita tidak terjerumus dalam tipu dayanya.


Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As Sa’di rahimahullah menjelaskan tentang hakikat kehidupan dunia dan akhirat. Hakikat kehidupan dunia adalah sekadar permainan dan senda gurau, permainan dengan anggota badan dan senda gurau dalam masalah hati . Hati akan menjadi bingung dan bimbang karena dunia. Jiwa pun akan berusaha memiliki sesuatu yang dicintai serta memiliki keinginan yang kuat di dalamnya. Akhirnya akan menyebabkan seorang hamba sibuk dengan dunia seperti anak-anak yang asyik dengan mainannya.
more