Download Lagu / Download Lagu Mp3 / Medan Teriak Theme Song

Medan Teriak Theme Song

Released: 2024 Genres: Rock

Download Lagu Medan Teriak Theme Song Mp3

Mendengarkan musik online Medan Teriak Theme Song - Download Lagu - di sini, Download Lagu Mp3 Medan Teriak Theme Song gratis di zLagu.Net Download lagu gratis Medan Teriak Theme Song terbaru - Lagu Mp3 - Free download lagu Mp3 Indonesia 2021 terbaru
Download lagu free Medan Teriak Theme Song tercepat - Gudang Musik , Mendengarkan musik mp3 Medan Teriak Theme Song terbaik di website zLagu.Net

Lyric lagu Medan Teriak Theme Song

Taken From Album
KOMPLIKASI DISTORSI MEDAN TERIAK
Produced By SRIGALA BISNIS RECORD
Executive Producer By BERLIN A. GULO, SH
Recorded at SRIGALA BISNIS STUDIO
Music Director By Qiky Wafer
Mixing & Editing By Qiky Wafer @srigalabisnis studio
Mastering By Alex Luhulima
More Info & Contact : Srigala Bisnis 0811-600-444-9, email : srigalabisnis@yahoo.co.id

Info Band :
Salam Distorsi,

Tuhan Maha Besar, Esa dan Penuh Berkat,
Yang menjadikan sebuah mimpi yang mungkin akan menjadi awal dari pergerakan perubahan bagi komunitas pencinta musik distorsi khususnya di Kota Medan bahkan mungkin akan sampai mengimbas kebentang yang tak terbatas dan tak terpikir oleh logika normal.

Saya, selaku produser, jujur tidak akan mampu memberikan nuansa dan warna yang tampil secara kasat mata dibenak para penikmat album ini, serta memberi warna tidak biasa, tanpa bantuan tangan-tangan kreative atau ide-ide gila yang membuat isi album ini lebih dari yang kami harapkan.

Seluruh band merupakan mutiara-mutiara indah tak terbatas, serta team official yang merupakan sekawanan srigala perang yang tidak kenal lelah, takut dan tidak kenal gundah ; adalah Kolaborasi yang seimbang dan menjadi landasan kuat terwujudnya album ini. Kepercayaan besar kepada Srigala Bisnis Record untuk menuangkan ide-ide ini menjadi sebuah langkah awal di dunia musik distorsi Kota Medan, merupakan sebuah bentuk dukungan tak ternilai yang kami rasakan. Thanks Brad.

Mungkin album ini bukan yang pertama hadir, tapi kami berharap mampu memberikan kemenangan tersendiri atas kekalahan kawan-kawan masa lalu yang mungkin membuat kita terbuai dan berhenti berbuat atau justru membuat kita berfikir bahwa distorsi akan musnah ditelan bumi tapi tidak di Kota Medan.

Melalui secangkir ‘kopi’ ditengah jam-jam kesibukan, timbul sebuah ide yang sebenarnya disiapkan sebagai warna tersendiri bagi rekan-rekan musisi yang selalu mencari ruang untuk idealisme tanpa batas, untuk kegundahan kelam tanpa aturan logika, untuk musik-musik yang dianggap sebagai sampah, yang justru menurut kami adalah kemenangan luar biasa. Medan Teriak adalah sebuah tempat kreasi tanpa batas, teriakkan karyamu lewat distorsi, walau hanya kau dan Tuhanmu yang akan mengerti.

Kami sadar, Medan Teriak akan menjadi sebuah sampah, sebuah kenangan atau justru hanya menjadi sebuah project gagal yang tidak membawa kesan luar biasa ; dengan sejuta kemungkinan yang membuat kita berhenti berbuat ; Kami sepakat mengatakan kita tetap berusaha menjadikan ini MOMENTUM, dimana setiap tahun akan tetap ada dan menjadi sebuah wadah dengan berbagai perubahan yang menurut kami akan memberi nuansa dan warna yang membawa arwah bagi musik-musik distorsi Kota Medan. Bagi kami berbuat adalah awal kemenangan!!!

Akhirnya, hanya sebuah harapan, hanya sebuah keinginan, kiranya Medan Teriak akan tetap menjadi langkah awal untuk Medan Teriak – Medan Teriak berikutnya.... Amin

https://www.facebook.com/medanteriak/info
more