Download Lagu / Download Lagu Mp3 / TEMBOK-tembok serta BENTENG-benteng itu PERLINDUNGAN, bukan LANGIT, bukan BUMI.

TEMBOK-tembok serta BENTENG-benteng itu PERLINDUNGAN, bukan LANGIT, bukan BUMI.

Released: 2024 Genres:

Download Lagu TEMBOK-tembok serta BENTENG-benteng itu PERLINDUNGAN, bukan LANGIT, bukan BUMI. Mp3

Gudang Lagu TEMBOK-tembok serta BENTENG-benteng itu PERLINDUNGAN, bukan LANGIT, bukan BUMI. tercepat, Mp3 Gratis TEMBOK-tembok serta BENTENG-benteng itu PERLINDUNGAN, bukan LANGIT, bukan BUMI. tentang telepon
TEMBOK-tembok serta BENTENG-benteng itu PERLINDUNGAN, bukan LANGIT, bukan BUMI. pemain baru - Mp3 Download - Website zLagu.Net, TEMBOK-tembok serta BENTENG-benteng itu PERLINDUNGAN, bukan LANGIT, bukan BUMI. Mendengarkan MP3 download musik berkualitas tinggi TEMBOK-tembok serta BENTENG-benteng itu PERLINDUNGAN, bukan LANGIT, bukan BUMI. download musik lebih cepat - Download Lagu Terbaru - di zLagu.Net, Dengarkan download lagu terpanas TEMBOK-tembok serta BENTENG-benteng itu PERLINDUNGAN, bukan LANGIT, bukan BUMI. Indonesia

Lyric lagu TEMBOK-tembok serta BENTENG-benteng itu PERLINDUNGAN, bukan LANGIT, bukan BUMI.

AKU telah menciptakan dan membentuk kehidupanmu untuk menjadi suatu kehidupan yang kokoh ditengah-tengah dunia ini hambaKU dan engkau permata-permataKU…; Sesungguhnya bentukkan yang oleh karena kedua belah tanganKU sendiri akan menjadi suatu bentukkan yang indah dan akan memiliki lutut yang kokoh untuk bertelut dan dari waktu ke waktu kepadaKU.

Dan disaat engkau memiliki kekuatan untuk berlutut dan bertelut dihadapanKu dengan keberserahanmu yang sempurna, maka AKU mencurahkan kekuatan dari tempat yang Mahatinggi, kekuatan kuasa yang AKU perkenan untuk engkau terima dan engkau miliki.

Dimana kekuatan kuasa yang sempurna itu berasal hanya daripadaKU hambaKU dan engkau permata-permataKU. Dan didalam kekuatan kuasaKU itulah engkau akan memiliki kekuatan dan keleluasaan untuk berperkara dan beracara sebagaimana segala ketetapan yang AKU tetapkan didalam kehidupanmu untuk engkau menjadi mitra-mitra kerjaKU dipenghujung akhir zaman.

Dan saat ini AKU berkata kepadamu, dengan kekuatan kuasa yang berasal daripadaKu “runtuhkanlah semua kota-kota yang ada dimuka bumi ini dengan iman percayamu…” dimana sesungguhnya AKU telah menyempurnakan kekuatan kuasa yang engkau miliki untuk sepenuhnya kekuatan kuasa yang daripadaKU-lah berfungsi didalam kehidupanmu.

Apa yang mustahil untuk engkau dapat lakukan hambaKU dan engkau permata-permataKU..terlalu sulitkah untuk engkau meruntuhkan kota-kota yang ada di muka bumi ini..? Terlalu sulitkah untuk engkau melakukannya bahkan untuk engkau mempercayai akan segala karya kegerakkanKU…?

Dan disaat engkau telah meruntuhkan kota-kota dimuka bumi ini, maka AKU akan mendirikan kota-kota yang kuat, yang berasal daripadaKU…kota-kota yang menjadi kubu pertahananKu untuk AKU sendiri leluasa didalam berpekara dan beracara dan untuk AKU dapat menancapkan panji-panji kemenangan dan mengibarkan panji kemenangan yang sempurna untuk seruan suaraKU dapat terdengar pada kota-kota tersebut…

Dimana kota-kota tersebut menjadi kota dambaanKu, menjadi kota-kota pengharapanKu untuk suaraKU dapat terdengar, untuk segala karya-karyaKU dapat terlihat bahkan untuk kebesaran kuasaKU dapat diketahui oleh semua orang, dimana mereka adalah ciptaan-ciptaanKu..

Dan AKU memberikan kepercayaanKu kepadamu hambaKU dan engkau permata-permataKU untuk engkaulah yang dapat melakukan segala sesuatu yang AKU kehendaki bahkan untuk engkau dapat mengetahui apa yang terkandung didalam pikiranKu bahkan untuk engkau dapat mengerti dan menyelami segala sesuatu yang terkandung didalam hatiKu yang paling dalam. Dan kota-kota yang kuat itulah yang akan menerima keselamatan sejati daripadaKU.

Dan kota-kota tersebut akan memiliki teladan bagi semua kota yang ada di muka bumi ini..
Buka matamu lebar-lebar..,buka telingamu lebar-lebar hambaKU dan engkau permata-permataKU….Sesungguhnya disaat oleh karena titah perintahKU dan oleh karena kekuatan kuasaKU yang bekerja didalam kehidupanmu untuk engkau dapat meruntuhkan kota-kota yang selama ini telah dirampas oleh musuhKU untuk dijadikan sebagai kubu pertahanannya.

Disaat engkau telah merampasnya kembali dari dari tangan musuhKU dan engkau serahkan kepadaKU maka AKU akan menjadikan kota tersebut menjadi kota yang kuat didalam menerima keselamatan yang daripadaKU..,dan AKU sendiri yang akan membangun tembok-tembok dan benteng-benteng sebagai lambang pertahanan yang daripadaKU.

Dan sesungguhnya pula tembok-tembok dan benteng-benteng itu merupakan suatu tanda bahwa jikalau AKU yang mendirikannya mustahil akan menjadi sia-sia...jikalau AKU yang membuatnya, mustahil akan runtuh…,dan pada akhirnya akan menjadi suatu bangunan yang sia-sia..?

Tetapi jikalau AKU yang membangun tembok-tembok dan benteng-benteng tersebut maka tembok dan benteng-benteng tersebut akan menjadi suatu bangunan yang dapat memberikan perlindungan yang kekal bagi siapa pun juga yang datang dan menghampirinya dan bagi siapa pun juga yang mau berlindung didalamnya. Karena sesungguhnya AKU sendiri yang berkenan memberikan perlindungan atas mereka..

Dan saat itu pulalah kota yang kuat yaitu kota keselamatan yang daripadaKU akan menjadi sesuatu bangunan yang mendatangkan anugerah yang dapat memberikan pengharapan yang kekal bagi setiap umat-umat ciptaanKU.

Dan ketahuilan hambaKU dan engkau permata-permataKU, untuk AKU membangun tembok dan benteng-benteng tersebut, AKU membutuhkan mitra-mitra kerja yang siap bekerja bersama-sama dengan AKU. Mitra-mitra kerja yang dapat berserah sepenuh kepadaKU oleh karena engkau akan membangun dengan iman percayamu bersama-sama dengan segenap karyaKU yang sempurna.

Engkau akan memasuki dimensiKU, dimensi yang mendatangkan keajaiban bagi seluruh dunia ini, dan yang mendatangkan kemustahilan bagi mereka yang tidak mempercayainya. Tetapi sesungguhnya itulah wujud keselamatan yang AKU telah karyakan bagi dunia ini.

Sekalipun dunia belum memasuki masa akhir dan masa usainya, tetapi salahkah jikalau karya keselamatanKu itu telah terjadi hambaKU dan engkau permata-permataKU..?
Mustahilkah hal itu terjadi..?

Sesungguhnya tidak ada hal apa pun juga yang mustahil jikalau AKU yang melakukannya dan engkau selaku mitra-mitra kerjaKU mempercayainya…

Dan percayalah kepada setiap perkataan dan penyataanKU..,sesungguhnya AKU bersama-sama dengan engkau telah membangun tembok dan benteng-benteng yang kokoh bagi keselamatan dunia dari tempat ini.

Dan terlalu banyak kota dimana AKU masih berkenan untuk membangun tembok-tembok dan benteng-bentengKu untuk keselamatan dunia, disaat engkau siap terbang bersama-sama dengan AKU…

Karya keselamatanKU telah terjadi…dan akan terjadi sebagai karya akbar dimana AKU harus menggenapi segala apa yang menjadi ketetapan dan titah perintah BapaKU disurga…; Inilah saatnya, inilah waktunya untuk AKU bersama-sama denganmu selaku mitra-mitra kerjaKU melakukan karya kedahsyatan, karya keajaiban didalam memnuhi apa yang menjadi kehendak BapaKU disurga…yang menjadi Bapa daripada kehidupanmu dan kehidupan seluruh umat-umat ciptaan di muka bumi ini.

Milikilah keteguhan hati hambaKU dan engkau permata-permataKU…,maka segala karya-karyaKU didalam kehidupanmu dan karya-karyamu untuk memenuhi apa yang menjadi ketetapanKU menjadi nyata dan tidak akan pernah sia-sia…

Lihatlah dengan mata rohmu betapa kokohnya..,betapa perkasanya tembok dan benteng yang kita telah bangun di tempat ini, sebagai tempat perlindungan kekal bagi keselamatan setiap umat-umat ciptaan yang ada di muka bumi ini.

Dan tembok-tembok serta benteng-benteng itulah yang dapat memberikan perlindungan, bukan langit, bukan bumi dimana engkau ada didalamnya, dan engkau berada di atasnya…tetapi sesungguhnya tembok dan benteng-benteng yang AKU telah bangun kembali inilah yang akan menunjukkan keperkasaanKU dan kekuatanmu didalam bertahan untuk engkau menjadi setia didalam AKU didalam setiap titah perintahKU…

Dan tiba saatnya pula AKU menghendaki setelah tembok dan benteng itu terbangun, bukalah semua pintu-pintu gerbangnya untuk masuk bangsa-bangsa yang benar dan yang setia.

Dimana kebenaran yang mereka dapatkan dan kesetiaan yang mereka dapatkan berasal dari teladan yang AKU telah berikan kepadamu hambaKU dan engkau permata-permataKU…

Dan mereka akan medengar, melihat dan mengetahui akan segala pengajaranKU yang AKU telah berikan kepadamu, adalah pengajaran yang sejati, pengajaran yang dapat membawa setiap umat manusia sampai kepadaKU bahkan masuk didalam rencana dan rancanganKU yang Agung dan Mulia itu.

Berbahagiakah engkau bersama-sama dengan AKU hambaKU dan engkau permata-permataKU…?

Bahwa sesungguhnya perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia…; ijinkan AKU sendiri yang membangun suatu peringatan, dimana engkau telah setia kepada setiap titah perintahKu…,dimana engkau telah berjuang untuk memenuhi segala apa yang menjadi firman kudusKU kepadamu…engkaulah yang menjadi suatu monumen didalam KehidupanKU..

Engkaulah pribadi-pribadi yang menjadi sarana untuk AKU menjadikan suatu peringatan bagi dunia ini. Sesungguhnya AKU tidak dapat menggenapi apa yang menjadi ketetapan BapaKU dan apa yang menjadi kehendak daripada BapaKU jikalau tanpa kehidupanmu…Sehingga engkaulah pribadi-pribadi yang menjadi suatu bangunan peringatan bagiKU untuk kesetiaanKU kepada BapaKU didalam AKU menggenapi apa yang menjadi titah perintahNya.

Dunia akan melihat, engkaulah monumen-monumen yang hidup sebagai meonumen peringatan yang daripadaKU untuk tanda bahwa engkaulah pribadi-pribadi yang telah memiliki kesetiaan untuk tetap bersama-sama didalam AKU, didalam AKU mengambil bagian dari segala apa yang BapaKU tetapkan, yaitu bagian penderitaan yang AKU harus alami…

Dan engkau pun menjadi pribadi yang setia dengan engkau mengambil bagian berlimpah-limpah dalam penderitaan yang AKU alami, bahkan engkau bertahan bersama-sama dengan AKU didalam penderitaanKU untuk AKU membangun tembok dan benteng-benteng keselamatanKU, sebagai wujud kasihKU kepada dunia ini.

Pandanglah dengan ke-2 belah matamu hambaKU…,dengarkanlah dengan ke-2 belah telingamu, buka lebar-lebar…dan buka matamu lebar-lebar pula untuk engkau dapat memberikan belaskasihan kepada dunia ini, tidak ada cara lain dengan engkau mentaati segala titah perintahKU, untuk engkau tidak tetap berada dalam sarang dan sangkar emasmu sendiri.

Tetapi disaat engkau mentaati segala titah perintahKU, engkau akan dapat melihat, sesungguhnya terlalu banyak pribadi-pribadi yang membutuhkan segala perlindungan dan pemeliharaan sebagaimana yang AKU telah berikan kepadamu.
Dan ketahuilah disaat AKU merusak sangkar dan sarang emas yang AKU berikan kepadamu, bukan AKU memperlihatkan dan menyatakan kekejamanKU kepadamu hambaKU dan engkau permata-permataKU…tetapi disitulah AKU menghendaki untuk engkau dewasa dan matang didalam dan bersama-sama dengan AKU…

Sehingga engkau pun akan dapat terbang bersama-sama dengan AKU memasuki satu dimensi yang ajaib, dimensi kedahsyatanKU didalam AKU memenuhi apa yang menjadi kehendak BapaKU dan menyelesaikan segala apa yang menjadi titah perintah BapaKU disurga.

Bukankah tempat dimana engkau berada, disaat AKU berkenan melemparkan kehidupanmu engkau dapat memandangnya dengan mata rohmu, sehingga tempat itu menjadi suatu tempat yang indah, yang harus engkau selamatkan…yang harus engkau selamatkan, yang harus engkau selamatkan…engkau bersama-sama dengan AKU bekerja untuk menyelamatkannya.

Sesungguhnya bukan hanya kehidupanmu yang membutuhkan keselamatanKU, tetapi disaat engkau memiliki kerelaan bekerja bersama-sama dengan AKU memberikan keselamatan bagi dunia ini, jaminan keselamatan didalam kehidupanmu…,AKU yang akan memenuhinya kembali…,itu merupakan kewajibanKU menjadi penjamin keselamatan bagimu.

Dan engkau pun harus siap dan rela menjadi penjamin keselamatan dunia ini hambaKU dan engkau permata-permataKU. Percayalah..percayalah…percayalah bahwa setiap ayunan langkah kakimu tidak akan pernah sia-sia…

AKU mengasihimu dengan segenap hatiKU..dan dengan segenap hikmat pengertianKU. AKU tidak hanya berharap engkau yang mengasihi AKU dengan segenap hatimu dan dengan segenap kehidupanmu yang seutuhnya dan yang sesungguhnya..sehingga kita menjadi mitra kerja yang dapat bekerja dengan sempurna untuk menyelesaikan semua yang ada dan yang BapaKU rancangkan dan rencanakan bagi keselamatan dunia ini.

Damai sejahteraKU menyertaimu…dari waktu ke waktu, tuntunan dan pimpinanKu senantiasa ada bersama-sama denganmu…; sejahteralah engkau…sejahtelah engkau…sejahteralah engkau didalam AKU..dan bersukacitalah hambaKU dan engkau permata-permataKU oleh karena AKU berbahagia didalam engkau,
Shallom……


PT (Penyataan Tuhan) : Tugu Perjuangan
Sawahlunto, Sumatera Barat
27 Juli 2010
more