Download Lagu / Download Lagu Mp3 / Gisei Rasa Rindu

Gisei Rasa Rindu

Released: 2024 Genres: Pop

Download Lagu Gisei Rasa Rindu Mp3

Download Mp3 Gisei Rasa Rindu online terbaru - Download Lagu - di zLagu.Net, Mendengarkan musik Gisei Rasa Rindu Indonesia terbaik Download lagu gratis Mp3 Gisei Rasa Rindu tercepat - Lagu -Download musik Gisei Rasa Rindu kualitas tinggi, bebas pemutar musik online di zLagu.Net Free Download musik Mp3 Gisei Rasa Rindu gratis di Mp3 Download - Musik Indonesia Gratis

Lyric lagu Gisei Rasa Rindu

Band ini berdiri pada bulan Maret 28 tahun 2014 di Desa Kembangan Bukateja Purbalingga dengan jumlah personil 4 orang yang terdiri dari :
Vokalis1 IkaNur Atika (Ika) 13 Juli 1994
Rhytem + Melodi RafaCito (Cito) 1Juli 1988
Keyboard & Vokal FajarAnggriawan (Anggie) 18 April 1990
Drum Ari Triana (Ana) 28 Maret 1993
Gisei Band Sendiri beraliran Pop Alternative
Awal terbentuk Gisei band berawal dari gitaris mas cito yang sudah terlebih dahulu menggeluti dunia music dengan band chaster nya saat merantau di Jakarta., dia yang mempunyai ide untuk membuat band gabungan dari beberapa band di desa kami yaitu Kembangan Bukateja.anggie dari band d’Replika, dan Triana dari band Arcano Sedangkan Ika vokalis gisei Sendiri Adalah anak Universitas UIN Ciputat Perempuan yang mengidolakan Taylor swift ini sangat hobi bernyanyi dan membuat puisi. setelah kita semua merantau di jakarta maka kita memutuskan untuk tetap berkarya di jakarta.
Seiring berjalan nya waktu. Pada akhir 2015 Guitaris kita Cito memutuskan untuk keluar dari gisei dengan alasan ingin fokus di pekerjaan. Begitu juga dengan vokalis kita. Ika juga keluar dari Gisei band karena ingin melanjutkan S2 di luar negeri. Gisei band berjalan hanya dengan 2 orang yaitu triana dan anggri.

Pada awal tahun 2016 Gisei band merekrut personil baru yaitu:
Rhytem+Melodi : Muhamad Syarif asal Jakarta
Bass : Iswanto widio asal Lampung.

Arti Nama dari GISEI sendiri adalah berasal dari kamus jepang yang artinyaPENGORBANAN
Maksud dari kata pengorbanan sendiri adalah :
Agar kita selalu ingat dengan pengorbanan dan jerih payah kita selama mendirikan band ini. Mulai dari berkorban waktu,materi dan sebagainya. Tujuan nya agar kita tetap bersatu dalam berkarya. Dan tidak mudah untuk melupakan pengorbanan kita
Lagu pertama Kita yaitu “Berawal Dari Mimpi” cipt Gisei yang kita Record di Arief Home Recording Tebet (silahkan download lagu kamu di souncloud,google,reverbnation, Gisei band)
Lagu motivasi ini Menceritakan Tentang Susah Payah nya hidup di perantauan dan memotivasi buat kawan kawan semua untuk tetap sabar tabah dalam menghadapi cobaan.
Lagu nya ber genre pop melayu (enak buat di dengar di resapi )
Lagu Kedua dari kami berjudul “Jujur Sungguh Menyakitkan” Record di Takaza music studio Ciputat
Yang di ciptakan oleh vokalis kita, lagu ini menceritakan tentang cinta segitiga.
(silahkan download lagu kamu di souncloud,google,revrebnation, Gishey band)
Tepat pada tanggal 26 juni 2016 Gisei band dengan formasi baru dan musik lebih baru. Berhasil mengeluarkan single ke 3 yang berjudul “Sahabat” Lagu sahabat sendiri ciptaan Gisei, yang kita record di Vidi Rumah Musik Pamulang Tangerang Selatan.
lagu sahabat menceritakan tentang cinta pada seorang sahabat dan sahabat nya tak kunjung membalas cintanya.
Aktifitas Gisei band sekarang sedang di sibukan dengan mengisi acara acoustic ataupun full band di daerah jabodetabek untuk launching single ke 3. Dan mempersiapkan single ke 4 yang akan di rilis pertengahan agustus

Kita bermimpi untuk ikut meramaikan blantika music indie di Indonesia terutama di Kota Tercinta PURBALINGGA PERWIRA. Dengan hadirnya band kami semoga memotivasi kawan untuk tetap berkarya dan tetap semangat.

Basecamp:
Jalan masjid nurul fajri, Pondok Jaya, Bintaro,Tangerang Selatan
Contac Person : 081311599883(Ari Triana)
Untuk yang mau kenal dengan Gisei band. Bisa follow kami di :
FB : Gisei Band
Souncloud : Gisei Band
Reverebnation : The Gishey
Youtube : Gisei Band
Instagram : Gisei_band
Twitter : Gisei_band
Email : aritriana70@gmail.com
Web : Giseiband.blogspot.com

Sekian Profil GISEI band ini. Semoga kalian suka dengan lagu kami. Dan tidak ragu untuk mengundang kami di acara kalian atau pun lain nya. Suatu anugrah bagi kami jika kalian mengundang kami untuk ikut berpartisipasi di acara kalian
more