Download Lagu / Download Lagu Mp3 / KEBUN CINTA - KETIKA AYAHKU SAKIT

KEBUN CINTA - KETIKA AYAHKU SAKIT

Released: 2024 Genres:

Download Lagu KEBUN CINTA - KETIKA AYAHKU SAKIT Mp3

Mendengarkan lagu KEBUN CINTA - KETIKA AYAHKU SAKIT terbaru - Mp3 Musik Download - Website zLagu.Net, Download musik KEBUN CINTA - KETIKA AYAHKU SAKIT melihat Anda di website zLagu.Net Free Download Lagu indonesia KEBUN CINTA - KETIKA AYAHKU SAKIT gratis di Aplikasi Download Lagu
Mendengarkan musik KEBUN CINTA - KETIKA AYAHKU SAKIT Terbaru - Lagu Terbaru 2021 - dizLagu.Net Download musik secara gratis pada mesin tercepat

Lyric lagu KEBUN CINTA - KETIKA AYAHKU SAKIT

ARTIS : KEBUN CINTA
JUDUL NASYID : "KETIKA AYAHKU SAKIT"
CIPTAAN : Musthofa Abdee L Haafizh
LABEL : NASYIDPRO-GM MUSIC
Music Arr : Aji Leksono
Mixing & Mastering : Aji Leksono

PROFILE KEBUN CINTA
Kebun Cinta. Merupakan band pop religi Islami yang saat ini Insya Allah mengawali karirnya dengan mengeluarkan single “Beri Aku Cinta” di awal tahun 2010. Karena tidak ingat tanggal resmi pembentukannya, Kebun Cinta dianggap berdiri pada tanggal 1 Muharram 1430 atau sekitar pertengahan 2008 lalu dengan personel utama Musthofa Abdee L Haafizh(vokal), dan Ajie Leksono (keyboard/arranger/vokal). Mereka awalnya sudah saling kenal tetapi tidak pernah terpikirkan untuk bergabung dalam sebuah grup. Musthofa Abdee L Haafizh sebelumnya adalah salah vokalis grup pop religi Islami “AL” yang eksis pada awal tahun 2000-an hingga 2005 di Jogjakarta. Sedangkan Ajie pernah menjadi keyboardist nasitakustik dari tahun 2002 hingga 2006 silam. Latar belakang Ajie yang juga pemain band (personel Safira), alhamdulillah tidak menghalangi kreatifitas Kebun Cinta untuk bermusik religi.

Mengenai arti kata “Kebun Cinta” yang seringkali membuat banyak orang bertanya-tanya, adalah “cinta” dalam arti luas diibaratkan sebagai kebun, yang harus dirawat, dijaga hingga cinta itu tumbuh dan berkembang hingga menghasilkan cinta yang indah dan sejatinya dipersembahkan kepada Allah SWT. Konsep Kebun Cinta sebenarnya sudah cukup lama digunakan oleh Musthofa Abdee L Haafizh. Dari konsep awal ini menghasilkan lagu “Ketika Ayahku Sakit”, yang diaransemen secara sederhana dengan hanya menggunakan iringan petikan gitar elektrik (gitar oleh Sigit Purnomo). Lagu tersebut sering diputar di salah satu radio muslim di Jogja dan sempat juga di-upload ke blog milik teman yang kemudian mendapat respon yang sangat positif. Kami dipersatukan di kota yang amat sederhana tetapi menyimpan keindahan istana.. mudah-mudahan apa yang kami usahakan bernilai disisi sang pemilik cinta dan bernilai bagi sang penerima cinta..

Semoga proses ini terus berlanjut hingga Allah SWT merihoi jalan Kebun Cinta untuk dapat profesional dalam bermusik dan berda'wah.
Wallahualam bisshowab…
--------------------------------------


NASYIDPRO is a partner of label GM Music. All logos are registered trademarks All rights of the producer and owners of the recorded work reserved. Unauthorised copying, hiring, lending public performance and/or broadcasting of this recording prohibited.
A Production of : RAFI Spiritual Music
Publisher : NASYIDPRO-GM MUSIC
Producer : Aji Leksono

NASYIDPRO
NASYID PROMOTOR INDONESIA
Official Website : http://nasyidpro.com
FB page : http://www.facebook.com/nasyidpro
Email : nasyidpro@gmail.com
SMS/WhatsApp : +6285267804488

--------------------------------------
more